Ajub Suratman Sengaja Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Rutan Kelas IIB Prabumulih

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB kota Prabumulih melakukan giat Pelepasan Empat Purna Bhakti pegawai rutan yang dihadiri langsung oleh Kakanwil Sumatera Selatan Ajub Suratman. Turut menghadiri giat tersebut sesepuh Phurna Bhakti pegawai rutan lebih dulu menjalani masa pensiun.

Ke Empat Purna Bhakti antaranya, Suhendik SH Staf Kemandirian, Septianto Staf Pengamanan, Iman Harnodi SH Bagian Kerohanian dan Ermiadi S Sos Kasubsi Pengelolahan, Rabu (11/11/2020).

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sumatera Selatan Ayub Suratman, dalam sambutannya mengatakan, sengaja datang ke Rutan Prabumulih untuk mengahadiri pelepasan pegawai rutan yang telah memasuki masa Purna Bhakti. Ia juga mengapresiasi ke Empat pegawai tersebut atas pengabdian yang luar biasa selama ini.

“Saya merasakan bagaimana perjuangan rekan kita selama ini, karena itu saya sengaja hadir disini untuk mengucapkan terimakasih atas pengabdiaannya selama ini dan memberikan Apresiasi atas masa kerja yang sudah masuk 34,9 tahun, masa kerja yang sangat luar biasa, “katanya dalam sambutan.

Ajub juga memberikan pembekalan kepada Purna Bhakti agar siap melanjutkan pengabdian di masyarakat khusunya keluarga dan mengharapkan agar Purna Bhakti tetap sehat dimasa pensiun.

“Apapun pengabdiannya yang penting itu berguna untuk Bangsa dan Negara khususnya dilingkungan keluarga, jaga kesehatan selama masa pensiun, “Cetusnya diacara yang di gelar di Aula rutan.

Terkait WBBK dan WBBM Ajub Suratman juga mengatakan kegiatan ini juga termasuk ke dalam Nominasi, karena yang dilakukan oleh rutan Prabumulih ini sudah berkualitas sesuai standar pelayanan publik.

“Ini baru menginjak WBBK, sudah dilakukan test Evaluasi oleh team Nasional Menpam RB nantinya seperti biasa dibulan Desember akan di umumkan, Inshaallah ini berhasil kita Do’a kan saja,”harapnya.

Selanjutnya ke Empat Purna Bhakti yang diwakili oleh Iman Harnodi bagian Kerohanian Rutan kelas IIB Prabumulih juga mengungkapkan, sangat senang karena pelapasan mereka dihadiri kakanwil.

Kemudian ke Karutan Kelas IIB Prabumulih Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH, mereka juga mengungkapkan isi hatinya bahwa sangat bangga dipimpin oleh pak Reza karena banyak Inovasi yang telah dilakukan.

“Kami sangat bangga bersama pak Reza, dibawah kepemimpinan beliau kami berhasil membangun Dua Mushala dan Dua Rumah, sebenarnya kita masi punya PR lagi untuk bangun PAUD tapi dikarnakan Covid-19 ditunda dulu, silahkan dilanjutkan oleh Junior,”Ungkapan isi hati para Purna Bhakti.

Pesan dan Kesan juga turut dicurahkan oleh pegawai rutan yang di wakili oleh Kepala Pengamanan Rutan Doni Mirasaputra kepada keempat Purna Bhakti.

“Saya sangat terharu baru kali ini Kakanwil yang menghadiri langsung pelepasan Purna Bhakti, untuk seniorku selamat menikmati hari-hari baru bersama keluarga, saya mewakili teman-teman apabila ada kesalahan mohon di maafkan,”Pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*