Kantor Lurah Sungai Lilin Selesai Sesuai DENGAN Target Yang di Tentukan

SUNGAI LILIN,MUB,PRESTASIPOST.COM_Proyek pembangunan kantor Lurah Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba telah selesai dengan hasil sangat memuaskan. Diketahui proyek tersebut dikerjaan oleh Cv. Alfa Jaya Perkasa, dengan nilai anggaran Rp 4.87.849.000 masa waktu 90 hari kalender.

Semua itu berkat kerjasama antara pemerintah Kelurahan Sungai Lilin dengan CV.Alfa Jaya Perkasa, sehingga pembangunan rehab berat kantor itu tercapai dengan hasil sesuai harapan.

Dengan adannya bangunan baru otomatis gedung yang lama di bongkar sebagian, info yang didapat bangunan lama merupakan bekas kantor camat yang di bangun sekira tahun 1978.

Andip Apriansyah SH Selaku kontraktor saat di bincangi awak media, Senin 16/11/2020 menyampaikan,”Melaksanakan pembangunan kantor kelurahan Sungai Lilin dengan pelaksana Cv Alfa Jaya Perkasa siap untuk mengerjakan tepat waktu sesuai kontrak, yang masa saat ini pekerjaaan gedung kantor lurah tersebut hampir mencapai fisik 90 persen yang mana andip selaku pelaksana pembangunan tersebut sudah bekerja sesuai Rab dan Spec yang ada, dan andip mengedepan pembangunan sesuai dengan Spec yg ada pada prinsipnya ini adalah kantor untuk pelayanan masyarakat,”jelasnya.

Tambah Andip,”maka saya dengan itu saya selaku kontraktor perintah kan pekerja saya jangan sampai bekerja dengan asal asalan, ini adalah merupakan kantor rakyat apabila bangunan kita nyaman rakyat yg akan berurusan ke kantor tersebut juga nyaman, dan kami siap untuk di berikan masukan kritikan apabila pekerjaan kami kurang memuas kan,” tutup Andip

Sementara itu beberapa warga masyarakat kelurahan Sungai Lilin Herman dengan Rased saat di bincangi awak media terkait adannya pembagunan kantor lurah mengatakan,”kami selaku warga masyarakat Kelurahan sungai lilin sangat senang dan bersyukur kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang telah di membangunkan kantor kelurahan kami ini,semoga kedepannya pelayanan selalu lancar,”tutupnnya.(BN/Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*