WinRo Produk Asli Kota Prabumulih Dengan Berjuta Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh

PRABUMULIH.PRESTASIPOST.COM_Sebagai satu satunya perusahaan yang memproduksi air minum dalam kemasan di Bumi Seinggok Sepemunyian, PT Indotirta Sriwijaya Perkasa siap maju dan berkembang bersama kota Prabumulih.

WinRo merupakan air kemasan yang terlahir 4 tahun silam, sepanjang perjalanannya WinRo selalu mendapatkan tempat di hati masyarkat. Disamping harganya yang terjangkau, produk asli kota nanas ini juga banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Untuk menjaga kualitas, pentolan WinRo Hendri.SE mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen untuk tetap mengedepankan kebersihan. Agar menghasilkan air minum yang sehat dan menyegarkan sehingga dapat di konsumsi oleh masyarakat.

Selain itu di tambahkan pria yang akrab di sapa ko Henhen, WinRo telah melalui beberapa tahapan test uji Laboratorium sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), WinRo siap bersaing dengan produk lain.

“Untuk menjaga kualitas, pengelolaan WinRo diproses dengan peralatan canggih dan modern supaya menghasilkan air demineral yang sehat dan hygienis untuk di konsumsi sehari-hari, “kata ko Hendri.

Tidak hanya menyerap tenaga kerja lokal, nama baik WinRo juga membawa nama baik kota Prabumulih jadi lebih di kenal lagi di kanca Nasional melalui penghargaan yang banggakan.

Terbukti sebagai perusahaan yang memproduksi air mineral kemasan terbesar dan satu-satunya di kota Prabumulih, PT Indotirta Sriwijaya Perkasa berhasil meraih penghargaan bergengsi di tingkat Nasional dari Kementerian Tenaga Kerja pada 27 November 2019 kemarin.

Penghargaan Paramakarya tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Ibu Ida Fauziyah di Istana Wakil Presiden RI melalui kepala dearah.

Sejak berdiri tahun 2017 silam, perusahaan ini terus berinovasi setiap tahunnya. Semula pabrik ini hanya memproduksi WinRo Cup dengan ukuran 220ml, namun seiring berjalannya waktu varian WinRo saat ini telah produksi mineral botol 500ml, Botol 1,5 L dan juga Ukuran Galon.

Bukan hanya itu, pemasaran WinRo sendiri telah merambah ke 12 kota dan kabupaten di wilayah Sumsel, bahkan rencananya tahun depan WinRo akan melebarkan sayap ke Provinsi Lampung.

Perusahaan yang berdiri di bilangan Gunung Ibul Barat kota Prabumulih tak hanya melahirkan air minum demineral yang Hygienis dan menyehatkan, namun perusahaan milik putera daerah ini juga sudah bersertifikat Halal.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM mengutarakan kepada wartawan, ditengah aktifitasnya yang sibuk, setiap hari dirinya selalu mengkonsumsi air mineral WinRo. Karena menurutnya air demineral WinRo sudah teruji.

“Selain bersih dan sehat WinRo juga menyegarkan untuk di konsumsi, setiap hari ditengah padatnya agenda kegiatan saya selalu bawa WinRo, bahkan WinRo juga menjasi suguhan wajib tamu-tamu penting yang berkunjung ke Prabumulih, “bebernya saat usai audiensi dengan owner WinRo Hendri SE.

Orang nomor satu di kota Prabumulih ini mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya Prabumulih untuk mengkonsumsi air demineral WinRo karena sangat baik untuk kesehatan.

“Tidak usah takut ternyata setalah dilakukan pengujian test Elektronisa di air kemasan WinRo hasinya menunjukan bahwa hanya WinRo yang tidak meninggalkan endapan di bandingkan dengan prodak mineral lain. Artinya WinRo memang benar-benar layak dan sehat untuk di konsumsi, jadi untuk masyarakat jangan ragu untuk minum WinRo, “ungkapnya seraya mengangkat botol WinRo.

Sementara di tempat terpisah, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansya Fikri SH, turut juga berpartisipasi mengajak masyarakat Prabumulih untuk minum air mineral WinRo setiap hari.

“Masyarakat Prabumulih sekarang sudah ada produk air minum lokal WinRo yang manfaatnya tak kala dengan prodak lain. Kalau ada produk sendiri untuk apa pakai produk lain, WinRo sudah oke, “pungkasnya saat beristirahat usai olahraga tenis. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*