Danau Shuji Di Datangi Artis PalTV, Cek Maria:Murah Meriah dan Protokol Kesehatannya Jalan

MUARAENIM,LEMBAK,PP_Ide kreatif yang bermunculan dari tangan dingin pihak pengelola selalu menarik minat pengunjung untuk berlibur ke danau Shuji.

Objek baru nan unik secara bergiliran menampakan diri dengan terus menerus, seakan tak pernah habis didalam benak untuk usai memikirkan danau yang konon bekas peninggalan pasukan Jepang. Seperti legenda patung Jendral perang dari negeri Sakura berdiri tegak, Keran Ajaib, Pumping Unit, dan masih banyak lagi hal yang unik untuk di abadikan di moment indahmu.

Untuk menambah suasana menjadi lebih gembira lagi, pada Minggu siang (03/12/2020), pihak pengelola Danau Shuji mengundang empat artis asal Palembang yang wajahnya sering kita jumpai berseliweran di stasiun TV daerah Pal Tv memang punyo kito.

“Spesial hari ini pengelola Danau Shuji mendatangkan empat artis Palembang TV (Pal Tv) antarnya Cek Maria,Cek Edi Grebek, Bang Joe Cinta Syarini. Beruntungnya bagi yang datang ke Shuji hari ini karena dapat melihat langsung keempat artis itu,”terang mang Bob siang itu.

Salah satu dari empat artis yang datang Cek Maria, mengungkapkan rasa penasarannya terhadap ketika menjadi host di pentas Shuji. Ia mengatakan ingin tahu bagaimana rupa dari danau yang menjadi catatan wajib bagi traveler untuk melancong ke Lembak.

“Terjawab sudah rasa penasaran saya selama ini, Ide kreatif yang bermunculan dari tangan dingin pihak pengelola membuat jiwa ini penasaran seperti apa Danau Shuji, selama ini hanya bisa melihat dari media sosial, hari ini terjawab sudah rasa penasaran itu, “kata artis kawakan dan juga jebolan acara terhits dimasnya Cuk Mak Ilang.

Tempatnya yang strategis dan tidak telalu jauh, sambung Cek Maria juga mengatakan, tiket masuk ke kawasan wisata juga sangat merakyat.

“Kelebihan danau shuji ini selain murah meriah dan di perbolehkan bawa makanan dari rumah, ongkos untuk sewa bermacam wahana juga murah, tempatnya juga strategis tidak terlalu jauh dari ibukota Provinsi dan kabupaten/kota dan yang paling terpenting protokol kesehatannya jalan,”bebernya.

Berkonsep menyatu dengan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berlabuh ke Shuji. Keempat artis tersebut juga berkesempatan menaiki wahana perahu dan berswaphoto di spot icon khas Danau Shuji.

Dalam kesempatan itu keempat artis yang juga menjadi MC di atas pentas Shuji tak pernah henti-hentinya memberikan himbauan ke pengunjung untuk selalu menaati 3M.

“Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, lebih baik mencegak dari pada mengobati. Selain wisata, di lembak juga terkenal dengan kerupuknya,”pungkasnya. (E)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*