Dambakan Perbaikan Infrastruktur, Ini Kata Warga Desa Teluk Kijing III

MUBA,PRESTASIPOST.COM – Infrastruktur jalan sangatlah penting untuk membangun ekonomi bagi masyarakat Muba Maju Berjaya namun sayang , seperti yang kita lihat Jalan menuju village 9 desa Teluk Kijing III, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin nampaknya masih belum ada perbaikan.

Masyarakat Desa setempat menyayangkan Muba yang gemah Ripah loh Jinawi melihat kenyataan infrastruktur jalan yang masih banyak belum tersentuh oleh pemerintah seperti yang kita lihat jalan menuju Village 9 desa Teluk Kijing III ini sangat memprihatikan bahkan membuat aktivitas masyarakat tidak efektif.

” Pembangunan jalan terus di utamakan karena ini salah satu bentuk kemajuan ekonomi masyarakat berkembang Maju apabila infrastruktur jalan lancar dan bagus mampu mendongkrak Muba Maju Berjaya,” ujar dia, Senin (22/2/2021).

Dijelaskannya, saat musim hujan seperti ini, kita maklumi adanya kerusakan pada beberapa ruas jalan, akan tetapi haruslah ada tanggapan seperti tindakan Tanggap Darurat dan lain-lain.

” Kami berharap demikian, karena memang kita sangat membutuhkan Akses-akses yang mudah dilalui agar dapat menjadi jembatan guna melancarkan Roda Perjalanan Ekonomi yang diharapkan oleh sesama kami,” harapnya.(BN/Rill)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*