previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / DAERAH / KRIMINAL / NASIONAL / PENDIDIKAN

Jumat, 21 Februari 2020 - 04:02 WIB

Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya

PRABUMULIH, PRESTASIPOST. COM_Lebih bejat dari binatang kelakuan seorang ayah Edi Bin Asnawi yang telah tegah mencabuli anak tirinya NN yang baru berusia 9 tahun. Edi mengaku melakukan aksi bejatnya di kediamannya yang terletak di Jalan PPKR Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Edi ketahuan oleh istrinya sekaligus ibu kandung dari NN pada, Kamis (20/02/2020), saat itu Edi ingin melakukan pencabulan lagi terhadap NN untuk yang ke sepuluh (10) kalinya

Baca Juga |  Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Dr Muhajir Effendy M.A.P kunker ke Kota Prabumulih

“Sudah sembilan (9) kali saya melakukan itu untuk yang ke sepuluh (10) saya ketahuan oleh istri saya,” kata Edi saat di tanyai oleh wartawan.

Wakapolres Prabumulih Kompol Agung Adhitya mengungkapkan saat jumpa pers pada, Jumat (21/02/2020). Tersangka melakukan pencabulan karena tergoda dengan kemolekan tubuh anaknya.

Edi melakukan hal itu di pagi hari disaat posisi rumah dalam keadaan kosong hanya ia dan anak tirinya NN sedangkan istrinya sudah pergi kepasar untuk bekerja.

Baca Juga |  Tiga Penjahat Kambuhan Digulung Team Serigala Polres Muba

Korban di imingi-imingi di beri permen dan sejumlah uang sempat di ancam untuk di bunuh jika memberitahukan perbuatannya kepada orang lain.

“Pelaku di jerat pasal 81 UURI No 35 tahun 2014 tentang peruabahan UU RI 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 5 sampai 15 tahun kurungan,” Tutup Wakapolres (E09)

Share :

Baca Juga

BUDAYA

Wa-Wako dan Kajari Prabumulih Musnahkan BB Narkotika dari 58 Perkara

DAERAH

Suku Anak Dalam Terima Bantuan Bea Siswa Dari Bupati Muba Dodi Reza

DAERAH

Truk Gendong Alat Berat Sundul Gapura Kota Prabumulih

DAERAH

Ayo Pakai Masker..!!! Polres Prabumulih Bagikan Masker di PTMĀ 

DAERAH

Stop Penyebaran Virus Corona,1 PDP di Prabumulih Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

NASIONAL

KPU Pali lakukan Rapid Test Petugas PPK dan PPS Sebelum Bimtek

DAERAH

Polres Pimpin Sertijab Ditubuh Mapolres Musi Banyuasin

KRIMINAL

Dicomot Ditempat Yang Berbeda,Empat Budag Sabu Meringkuk Di Sel Tahanan