previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / KRIMINAL / Uncategorized

Selasa, 9 April 2019 - 00:33 WIB

BNN Kota Prabumulih Ringkus Lagi Pengedar Sabu

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_BNN kota Prabumulih meringkus pengedar Narkoba jenis sabu,kali ini Eko Febriansya diringkus oleh tim BNN kota Prabumulih karena diduga menjadi pengedar Narkotika jenis sabu-sabu (9/03/2019).

Eko digulung dirumahnya jalan bukit barisan kelurahan majasari dikawasan pemukiman padat penduduk pinggir rel kereta api, dari tangan Eko berhasil diamankan barang bukti sebanyak 3 paket sabu sabu seberat 1,18 gram,beberapa handphone beserta alat hisab (bong).

Kronologia penangkapan Eko bermula dari informasi masyarakat sekitar yang suda tidak tahan lagi melihat tingkah Edi dan teman temanya yang kerap kali pesta narkoba, Serta laporan dari orang tua Eko yang suda muak dengan sifat anaknya pada 4/3/2019,dengan cepat tim BNN yang di komando oleh Abdul Gamal Alrasyid meringkus Eko ditempatnya.

Baca Juga |  Eti Susanti, Mengaku Salah dan Kini Ia sangat Menyesali Perbuatannya Itu

Dengan disaksikan oleh pejabat lingkungan dan masyarakat dikelurahan Majasari tim BNN melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap Eko,didapati barang bukti tiga paket sabu seberat 1,18 gram dan alat hisap (bong) serta beberapa handphone.

Setelah dilakukan pengembangan Eko mengaku mendapatkan barang itu dari temanya yang berinisial Rt dan oknum anggota yang kini masi dalam pengejaran. ” aku cuma make bae pak itu jugo ku dapeti dari kawan aku” akuh Eko.

Baca Juga |  Bawa Sabu Dalam Lampu Emergency Andika Diamankan Sat Lantas Muba

Kepala BNN kota Prabumulih Ibnu Munzakir menyampaikan dalam pres riles bahwa memang telah terjadi penangkapan kepada seorang pria yang diduga pengedar dan jaringan kelas kakap lintas provinsi,Dalam aksinya tersangkah tidak sendiri Eko ditemani kedua temanya Rt dan Oknum anggota ” terangnya.(EWN)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Dugaan Tindak Pidana Korupsi Kepala Puskesmas Sanga Desa Ditetapkan Menjadi Tersangka

KRIMINAL

Sempat Buron, Akhirnya Bandar Arisan Online Bodong Menyerahkan Diri ke Mapolres Muba

DAERAH

Lagi Nunggu Jemputan, Pemuja Shabu Berhasil Ditangkap Polisi

DAERAH

Miliki Senjata Api Ilegal, ROI Dibekuk Tim Srigala Polres Muba

KRIMINAL

Ancam Pakai Senpi Rakitan ! Toni Ditangkap Polisi

Uncategorized

Mayoritas Warga Patuhi Prokes COVID-19, Penerapan PPKM di Muba Tidak Terasa Rumit

DAERAH

Team Taring Macan Polsek Prabumulih Barat, Tangkap Tikus Angin Pencuri Kembang

DAERAH

Kantongi Shabu, Edo Digelandang ke Jeruji Besi