previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / DAERAH / LINGKUNGAN

Senin, 27 Mei 2019 - 19:50 WIB

Bupati Pali,3 Rumah Yang Ludes Terbakar Mendapat Bantuan.

PALI,PRESTASIPOST.COM_Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan peletakan batu pertama dalam rangkah membantu meringankan beban yang terkena musibah kebakaran pada minggu (15/05/2019).

Dalam melakukan kegiatan ini Pemkab Pali ditemani perwakilan dari Koramil Talang ubi, Polsek Talang Ubi beserta staf jajaran instansi yang terkait untuk bahu membahu meringankan beban yang terkena musibah kebakaran.

Selain mendapat bantuan dari Pemkab Pali dengan dibangunkanya tiga buah rumah,korban kebakaran di Talang Jawa, Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi juga mendapatkan bantuan sembako dari Bank SumselBabel serta uang tunai dari Dinsos,Dinas Perkim dan PT Pertamina Ep Asset 2 field Pendopo (27/05/2019).

Baca Juga |  Pertamina EP Asset 2 Field Limau, Menggunakan Inovasi Baru TTRP Untuk Mendorong Efisiensi Biaya

Hal ini sangat diapresiasi oleh Bupati Pali dimana semua saling membantu untuk saling tolong menolong dalam membantu mengurangi beban yang terkena musiba.

“Sebelumya kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang suda membantu meringankan beban saudara kita ini baik moril maupun materil,berkat bentuan ini rumah layak huni dapat dibangun, dan kami sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat mulya ini.”ungkap Bupati.

Baca Juga |  Dua Sekawan Penjahat Lintas Kabupaten, Ditangkap Taring Macan Polsek Prabumulih Barat

Ditempat yang sama Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan menyampaikan dalam sambutanya saling membantu dalam kegiatan sosial seperti ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita sesama masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Pali yang telah peduli untuk saling berbagi dalam kegiatan bakti sosial ini,semoga dengan dibangun rumah ini kita dapat membangunkan semangat lagi kepada saudara kita yang terkena musibah ini “beber kapolsek.(MitraPost)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Resmi Dilantik

DAERAH

RUPS Petro Muba Setujui Pemisahan Saham Dengan PT.MEP

DAERAH

Sepanjang Jalinsum Kecamatan Babat Supat dan Sungai Lilin PJU Tak Menyala

DAERAH

Dandim 0401/Muba Ingatkan Masyarakat Untuk Segera Menutup Penyuling Minyak Ilegal

DAERAH

Ini Kata Kabag Perencanaan Dinas Pendidikan Muba, Terkait SD Negeri 01 Bukit Indah Belum di Pagar

DAERAH

Akibat Hilang Kendali Truk Tronton Seruduk Warung PKL

LINGKUNGAN

Pererat Silaturahmi, PT.MPC Gelar Baksos Bagikan 1000 Paket Sembako

BUDAYA

Enam Kecamatan di Muara Enim Siap Bentuk Kabupaten Baru