previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / PENDIDIKAN

Rabu, 28 April 2021 - 14:11 WIB

Cetak Taruna Jujur dan Amanah, Yayasan Yasmi Plakat Tinggi Bangun Gedung SMA TARUNAMU MUBA

PLAKATTINGGI, PRESTASIPOST.COM – Yayasan Muallimin Islamiah (Yasmi) akan membangun SMA Taruna Muhammadiyah Musi Banyuasin (SMA TARUNAMU-MUBA). Pembangunan gedung SMA TARUNAMU itu sendiri rencananya akan dibangun di Dusun Satu Desa Sidomukti Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin.

Semua bertujuan untuk mengintegrasikan Ilmu, Amal, Akhlaqul Karima dan juga demi terwujudnya keinginan untuk memiliki calon Taruna yang mempunyai jiwa pemimpin, Jujur, Amanah, sehat Jasmani dan Rohani. Serta mengintegrasikan

Ketua yayasan Muallimin Islamiah (Yasmi) H.SUMEDI,S.Pd.I saat dibincangi prestasipost.com diruang kerjanya, Rabu (28/04/2021) menuturkan, rencana pembangunan Gedung SMA TARUNAMU akan dilaksanankan pada semester depan.

Baca Juga |  Bandit Pecah Kaca Gondol Dana BOS Milik SMANSA Prabumulih

“Anggaran pembangunan SMA TARUNAMU mencapai Rp 1,5 Milyar semua itu asli Swadaya, Rencana pembangunannya insyaallah akan start pada semester depan. Mudah-mudahan proses pembangunannya berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita direncanakan,”jelasnya.

Lanjut ketua yayasan, “Dengan bermodalkan Swadaya, saya selaku pimpinan yayasan yasmi mengharapkan sekali sedikit bantuan dari hambah Allah untuk dapat berpartisipasi melalui Infaq, Wakaf, Sedaqo dan Amal Jariyyah lainnya guna mensukseskan pembangunan gedung SMA TARUNAMU di kecamatan Plakat Tinggi ini,”harapnya.

Baca Juga |  Karnaval Budaya dan Pawai Adat Meriahkan Hut Kota Prabumulih ke 18

Lebih lanjut ketua yayasan Yasmi menyampaikan harapanya kepada wartawan, bahwa setelah bangunan itu selesai kedepannya Yayasan Muallimin Islamiah (Yasmi) akan banyak mencetak bibit unggul calon taruna yang membanggakan.

“harapan saya dengan dibangunanya SMA tarunamu di Plakat Tinggi ini dapat menciptakan dan melahirkan calon-calon pemimpin yang Jujur, Amanah, Sehat Jasmani dan Rohani yang berguna bagi Agama, Nusa dan setia pada NKRI,”harapan ketua yasmi plakat tinggi ini.(BN)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pojok Baca di Kantor Samsat kota Prabumulih, Pertama dan Satu-satunya di Sumsel

DAERAH

Hore.!!! Pelajar Kurang Mampu di SMA Negeri 3 Prabumulih Dapat Pinjaman Tablet dan Kuota Gratis

BUDAYA

Turut Merasakan Kepedihan SD N Suka Damai Menggalang Dana Untuk Korban Bencana

DAERAH

Bak Gayung Bersambut, Giat IMTAQ Terus Diterapkan di Sekolah Dasar Wilayah Plakat Tinggi

ADV

Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah, Liga 3 U-23 Tahun 2020 di Resmikan Bupati Pali

DAERAH

Yang Kangen Suasana Sekolah, Senin Depan SMP dan SMA Mulai Terapkan Sekolah Tatap Muka

DAERAH

H Ridho Yahya : TK Percontohan Prabumulih Harus Unggul di Segala Bidang

BUDAYA

Dampak Covid-19, Pemkot Prabumulih Bagi Sembako Untuk Warga Miskin di Desa Karangan