previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / PENDIDIKAN

Sabtu, 24 April 2021 - 06:51 WIB

Diakhir Masa Jabatannya Kepsek SDN Keramat Jaya Sukses Membangun Prasarana di Sekolah

MUBA,SUNGAIKERUH,PRESTASIPOST.COM –Dipemberitaan sebelumnya yang terbit beberapa bulan lalu tertulis bahwa Kepsek SD Negeri Keramat Jaya kecamatan Sungai Keruh kabupaten Musi Banyuasin mengusulkan diri untuk berpindah tugas kesekolah yang lain. Hal itu bertujuan untuk mengembangkan ilmu dan menambah pengalaman kerja sebagi kepala sekolah.

Selain itu, tujuannya agar dapat memberikan kesempatan kepada kepala sekolah yang lain untuk menduduki dan membangun SD Negeri Kramat Jaya.

Dan kini usulannya pun sudah terjawab, Kepsek SD Negeri Keramat Jaya Supriyatno yang menjabat sebagai kepsek satu periode ini menuturkan, Sabtu (24/04/2021). Kalau dirinya mengusulkan diri untuk berpindah tugas kemarin bukan berarti mempunya masalah dilingkungan sekolah atau pun dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga |  Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru,KKG Gugus 1 Adakan Penyusunan Program KKG Tahun 2021

“Iya saya ingin pindah tugas bukan berarti punya masalah, tetapi murni untuk memberikan kesempatan kepada rekan kepsek yang lain untuk menjadi Kepala Sekolah di SD Negeri Keramat Jaya.

Pesan saya kepada Kepsek yang baru tetap semangat, meskipun sekolah kita berada diwilayah yang jauh dari jangkauan, namun untuk ilmu dan informasi kita jangan sampai tinggal,”ucap kepsek sambil diselingi candaan kecil.

Lanjut kepsek yang berhasil mengakreditasi SD Negeri Keramat Jaya dan SMP Negeri 11 Sungai Keruh serta berhasil meluluskan siswa-siswi SMP Negeri 11 Sungai Keruh kali pertama ini mengatakan, pemerintah tidak ada berat sebelah terhadap perhatiannya ke dunia pendidikan khususnya wilayah kabupaten Muba.

Baca Juga |  Bupati Kabupaten Pali Resmikan MTS Negeri 01 Pali

“Pemerintah sangat adil kok, tidak dipelosok maupun di perkotaan semua sama, hanya tergantung kepada Kepala Sekolahnya sebagai pemimpin sekolah tersebut,”cetusnya.

Lebih Lanjut, “Alhamdulillah planing saya pas, saya pernah punya rencana, jika saya pindah dari sekolah yang saya pimpin tersebut, pembangunan Fasilitas paling tidak sudah terlaksana dan Alhamdulillah Pagar sekolah dan pintu gerbang sudah terpenuhi, terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah yang telah mempercayakan saya selama ini. Dan semoga Kepala Sekolah yang baru dapat bekerja lebih baik lagi,”harapnya.(BN)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Pemkot Prabumulih Menyiapkan Langkah-Langkah Penanganan Covid-19 Setelah Zona Merah

DAERAH

Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru,KKG Gugus 1 Adakan Penyusunan Program KKG Tahun 2021

ADV

Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah, Liga 3 U-23 Tahun 2020 di Resmikan Bupati Pali

DAERAH

Pojok Baca di Kantor Samsat kota Prabumulih, Pertama dan Satu-satunya di Sumsel

BUDAYA

Lakukan Sosialisasi Belajar Tatap Muka Disekolah, SDN 2 Bukit Indah Mendapat Dukungan Dari Orang Tua Murid

DAERAH

Bak Gayung Bersambut, Giat IMTAQ Terus Diterapkan di Sekolah Dasar Wilayah Plakat Tinggi

BUDAYA

Totalitas Ridho,Fikri dan Anggota DPRD Turun Panggung Mandi Hujan Bareng Peserta Karnaval

DAERAH

Dukung Program Adiwiyata, Kepsek SDN Suka Damai Ajak Dewan Guru Giat Kebersihan di Sekolah