previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / ADV / BUDAYA / DAERAH / NASIONAL / Uncategorized

Kamis, 20 Februari 2020 - 10:10 WIB

FPDP Resmi di Kukuhkan Bupati Pali

PALI, PRESTASIPOST.COM_Bupati Pali Kukuhkan Kepengurusan Forum Pemerintahan Desa Persiapan (FPDP), acara berlangsungĀ di lapangan bola kaki Sumberjo, kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi kabupaten Pali, Kamis (20/2/2020).Hadir pada kesempatan itu, ribuan masyarakat terdiri dari masyarakat desa persiapan,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda serta berbagai ormas yang ada di kabupaten Pali.

Forum ini didirikan atas dasar kesamaan visi misi desa persiapan yang ada di Kabupaten Pali yaitu untuk membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan segala bidang di setiap pelosok – pelosok pedesaan di Bumi Serepat Serasan ini.

Sejak berdiri 5 tahun lalu forum ini sudah berkontribusi dalam memperjuangkan pembangunan di daerah, baik pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusia. Serta sebagai wadah silaturahmi bagi desa desa persiapan untuk saling berbagi informasi dan saling mendukung dalam rangka menuju desa depenitif yang menjadi harapan bersama.

Baca Juga |  Pemkot Prabumulih Berikan Bonus Untuk Atelt Porprov dan Peparprov

Dalam sambutanya Bupati Pali, Ir. H Heri Amalindo.MM memyampaikan kepada seluruh pengurus FPDP untuk dapat berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat desa binaan nya.

“Kepada seluruh pengurus agar dapat membantu program pemerintah dan dirasakan langsung oleh masyarakat dan terus memperjuangkan desa – desa persiapan agar segera menjadi desa defenitif sesuai harapan bersama,” ucapnya

Baca Juga |  Prabumulih Raih Adipura 7 Kali Berturut-turut

Sementara, Dedi Handayani selaku ketua FPDP yang baru di lantik mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran nya beserta seluruh masyarakat desa persiapan yang berjumlah 26 desa persiapan mengucap kan terima kasih yang sebesar besar nya terhadap bupati Pali.

“Kami semua belum bisa membalas semua kebaikan bapak Bupati, kami semua hanya bisa mendo’akan agar bapak bupati senantiasa dilimpah kan kesehatan, keselamatan dan kebahagian dari tuhan yang Maha Esa, dan semoga semua cita cita beliau dapat tercapai kedepan nya,” pungkas ketua FPDP kepada awak media.(Adv/Humpro Pali)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kalapas Kelas IIB Sekayu Pimpin Pembaretan dan Lintas Medan CPNS

DAERAH

Ketua POM Muba Instruksikan,Anggotanya Waspada Saat Menjalankan Tugas

DAERAH

Tournament Free Fire E-Sport Danyon Zipur 2/SG Cup Season 1 Berlangsung Seru

ADV

Selama 18 Bulan 18 hari Bertugas di Rutan Kelas II B Prabumulih, Yusuf Kamal Sangat Berkesan

DAERAH

Lakukan Pengancaman Dengan Sebila Parang, Tuyul Diamankan Polisi

DAERAH

Bank Sumsel Babel Prabumulih Sumbang 4 Titik Wi-fi di 2 Sekolah. Mulyadi Musa:Terimakasih BSB

DAERAH

Gelapkan Xenia Hitam, Pelaku Kena Ciduk di Kepulauan Riau

BUDAYA

Dirgahayu Kodam II/Sriwijaya ke-75, Yonkav-5 DPC Karang Endah Gelar Syukuran