previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / ADV

Jumat, 8 Maret 2019 - 21:12 WIB

Gedung Baru SD N 4 Pali Diresmikan Bupati

PALI,PRESTASIPOST.COM_Berlangsung di halaman sekolah SD N 4 Talang Ubi kecamatan Talang Ubi Bupati Pali Ir H Heri Amalindo meresmikan gedung baru di SD Negeri 4 (8/3/2019).

Dalam sambutanya Ir H Heri Amalindo menyampaikan bahwa pendidikan itu sangat penting bagi kita semua dan harus di fasilitasi.

“untuk menciptakan sumber daya manusia yang berguna bagi bangsa dan negara kita harus memprioritaskan pendidikan, akan tetapi di samping itu kita juga harus memenuhi fasilitas pendidikan agar dapat mewujudkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia tersebut,salah satunya pembangunan fasilitas gedung baru yang dilakukan Pemkab daerah Pali “terangnya.

Baca Juga |  Prabumulih Raih Adipura 7 Kali Berturut-turut

Penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita Oleh Bupati  PALI Ir H Heri Amalindo sebagai simbolis telah diresmikanya Gedung baru di sekolah dasar Negeri 4 tersebut selanjutnya Bupati dan Rombongam langsung menijau bangunan baru itu.

Bupati Pali mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan turut andil dalam memajukan pendidikan di kota Pali,menurutnya pendidikan itu tidak mutlak diletakan dalam lingkaran pemerintahan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.

Selanjutnya kepala SD N 4 Talang Ubi Lismatika S.Pd menyampaikan sangat berterimakasih banyak kepada Bupati yang telah bersedia hadir dan meresmikan gedung baru milik SD N 4,yang dimana pembangunan gedung ini mendapat bantuan dari kementrian pendidikan pusat pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga |  Media Gathering Rutan kelas II B kota Prabumulih, Reza : Media Adalah Penyambung Lidah Kami

Masi kata Lismatika berharap gedung yang terdiri dari 5 lokal yang lengkap beserta kursi,meja dan alat pendukung mengajar semoga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pali dan segera dapat melahirkan bibit-bibit Unggul yang dapat membanggakan bumi serepat serasan.”tandasnya (ADV/MITRA PRESPOST).

Share :

Baca Juga

ADV

Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Dr Muhajir Effendy M.A.P kunker ke Kota Prabumulih

ADV

Vendorday Pertamina EP Asset 2 dan Mitra Kerja: Tandatangani Ikrar Good Corporate Governance.

ADV

Empat Pelajar Raih Beasiswa dari PT Pertamina Ep Asset 2

ADV

16 Tim Sepak Bola Pali Siap Rebutkan Piala Gubernur Cup 2019,

ADV

Selama 18 Bulan 18 hari Bertugas di Rutan Kelas II B Prabumulih, Yusuf Kamal Sangat Berkesan

ADV

Antisipasi Virus Corona, Anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah Bersih-bersih Lingkungan Markas.

ADV

Pertamina Ep Asset 2 Gelar Aksi Donor Darah

ADV

Pemerintah Kota Prabumulih Bantu Korban Tsunami Di Lampung Selatan