previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / KESEHATAN

Selasa, 4 Mei 2021 - 05:21 WIB

Kurnaidi : Waspada Paska Lebaran Penyebaran Covid-19 Di Muba Meningkat

MUBA,PRESTASIPOST.COM – Upaya Pemerintah dan unsur pimpinan daerah sudah sangat maksimal mensosialisasikan ke berbagai pihak supaya dapat meningkatkan pertokol kesehatan baik himbauan dan surat edaran mulai dari pimpinan pusat sampai ke pelosok desa bahkan menekan bagi masyarakat di kota- kota untuk tidak mudik guna sayang dengan keluarga di kampung.

Tentunya harapan pemerintah supaya masyarakat dapat mematuhi anjuran yang telah diterapkan yaitu Pertokol kesehatan agar penyebaran Covid -19 dapat teratasi dan klaster penyebaran tidak meningkat khususnya dalam Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga |  Satu Subkon Proyek Tol Prabumulih-Muara Enim, Tak Indahkan Surat Dari Wali Kota Prabumulih

Ketua Persatuan Ormas Muba POM Covid-19 Kurnaidi saat dibincangi di kediamannya, Selasa (04/05/2021) usai solat Zuhur berjemaah dia mengatakan kita semua harus waspada pasca lebaran tahun ini.

“Masyarakat harus waspada, pasca lebaran ini penyebaran Covid-19 akan meningkat hal ini tentunya kita belajar dari pengalaman yang ada karena lebaran kali ini merupakan lebaran ke dua peperangan kita dengan penyebaran Virus Corona Covid-19″Ujarnya

Lebih lanjut, Kurnaidi mengharapkan”Semua unsur pimpinan daerah sampai ke tingkat pemerintah paling bawah yaitu RT/WR Ini harus di fungsikan karena yang kita takutkan para pemudik yang datangnya dari kota-kota bila perlu di fungsikan lagi kembali POS Kambling dan saya percaya betul dengan di fungsikan pemerintah paling bawah untuk melakukan pemantauan diwilayahnya masing-masing penyebaran Covid-19 khususnya di Bumi Serasan sekate Musi Banyuasin Akan dapat teratasi tentunya kondisi ini menjadi harapan kita semua'” ungkap Kurnaidi dengan penuh harapan. (BN/Rill)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Terkait Praktek Dr.Nico Paundra Ini Kata Kadis DPMPTSP Muba

DAERAH

Peringati HUT Kavaleri Ke-71, Yonkav 5/DPC Gelar Aksi Donor Darah

DAERAH

Kucurkan Ratusan Miliar Tangani COVID-19, Dodi Reza Jadi Bupati Terpopuler di Indonesia

DAERAH

Tingkatkan Prestasi Olahraga, Dodi Reza Bangun Sarana Olahraga di Kecamatan Keluang

DAERAH

28 Peserta Ikuti Tahap Akhir Seleksi Pengisian Jabatan Admistrator RSUD Sekayu

KESEHATAN

LSM GTPK Soroti Kegiatan Normalisasi Sungai Dawas

DAERAH

Tingkatkan Soliditas, Perwira Dan Bintara TNI Yonkav 5 DPC Karang Endah ‘Duel’

KESEHATAN

Update COVID-19 Muba: Bertambah 1 Kasus Sembuh, 9 Positif dan 1 Meninggal Dunia