previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / Uncategorized

Senin, 13 Mei 2019 - 08:19 WIB

Lepas Kontrol Akibat Miras,Teman Sendiri Kena Tusuk Enam Lobang.

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Tim Opsnal Polsek Prabumulih timur pimpinan AKP Alhadi Ajansyah SH berhasil mengamankan dua remaja yang diduga melakukan tindak pidana penganiayan terhadap korban Maryadi (22) warda Jalan Nigata Rt/Rw 03,02 Kelurahan Prabujaya pada Minggu (12/05/2019).

Kedua pelaku yakni Dwik Hidayat (22) warga Jalan Prof M Yamin dan Adi Saputra warga Jalan Mayor Iskandar, kelurahan Mangga Besar kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih.

Kronologi kejadian pengeroyokan ini bermula saat pelaku dan korban lagi asik nongkrong disekitar Jalan Nigata dekat perumahan Dr Rahman kelurahan Prabujaya sambil menenggak minuman keras jenis Arak (ciuh),selang beberapa waktu terjadi selek pembicaran antara pelaku dan korban sehingga membuat pelaku tersinggung lalu mencabut pisau dan langsung menghujamkan pisau tersebut ke arah korban.

Baca Juga |  12 Tim Terhandal Lolos ke Grand Final Turnamen Free Fire Danyonzipur 2

Akibat dari kejadian itu korban mengalami 6 lobang luka tusukan di bagian punggungnya dan dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

Sedangkan pelaku menyerahkan diri dan langsung diamankan Timsus Gurita Polsek Prabumulih Timur yang dipimpin AKP Alhadi Ajansah SH dan Kanit Reskrim Ipda Hendra Jaya pada minggu (12/05/2019) pukul 22:30 wib.

Baca Juga |  DPRD Kota Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Fraksi

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah SH membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap kedua pelaku pengeroyokan tersebut.

“Kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Prabumulih Timur guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,(pelaku, red) kita diancam Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan,” tandasnya.(EWN).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tegah,Siram Istri Muda Pakai Cuka Parah.

DAERAH

Sebelum Banjir Datang Warga Karang Raja Kompak Bersihkan Kolam Retensi

Uncategorized

Kadis PMD Marah Besar Posko Pengaman Covid-19 di Beberapa Kecamatan Tampak Kosong

DAERAH

Tingkatkan Karya Ilmiah, SMP Negeri 2 Plakat Tinggi Jadi Tuan Rumah PelatihanPengembangan Profesi Guru

Uncategorized

Tingkatkan Kualitas Wartawan, SKK Migas Siap Sinergi dengan PWI Sumsel

DAERAH

Penemuan Mayat Gemparkan Warga Di Sekitar Stasiun KAI Prabumulih

Uncategorized

Mayoritas Warga Patuhi Prokes COVID-19, Penerapan PPKM di Muba Tidak Terasa Rumit

NASIONAL

Tokoh Pers Alwi Hamu, Hari Ini Genap Berusia 76 tahun