previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / ADV / NASIONAL

Selasa, 8 Januari 2019 - 15:58 WIB

Pemerintah Kota Prabumulih Bantu Korban Tsunami Di Lampung Selatan

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Peduli korban bencana tsunami yang menimpah kabupaten Lampung Selatan tepatnya di perairan selat sunda provinsi lampung,Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan memberikan bantuan untuk korban bencana alam tersebut.

WaliKota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menyerahkan langsung bantuan kepada Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami,di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (8/1/2019).

Diketahui sebanyak empat mobil truck yang di bawah pemerinta kota prabumulih untuk mengangkut bantuan berupa sandang pangan dan bahan pokok lainya untuk keperluan korban bencana tsunami di pemkab lampung.

Baca Juga |  Asisten 1 Pemkot Prabumulih Hadiri Orientasi Wartawan

Berdasarkan dari data informasi yang diterima, bantuan tersebut diperoleh dari beberapa organisasi dan komunitas kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih yakni, Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Dharma Wanita Kota Prabumulih, Baznas Kota Prabumulih, IWAPI Prabumulih, PMI Kota Prabumulih,JPC serta dari masyarakat Kota Prabumulih.

“Bantuan ini kami sampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat, serta para organisasi kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih. Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa meringankan beban dan duka saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan,” ujar Ridho Yahya usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Baca Juga |  Alat Rapid Test Covid-19 Pesana Pemkot Prabumulih Mendarat Dengan Mulus

Untuk selanjutnya rombongan yang mendampingi Walikota dan Wakil Walikota, yaitu Ketua TP PKK Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Reni Indayani Fikri, serta sejumlah Dinas Instansi Kota Prabumulih. Usai menyerahkan bantuan, di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, di Rumah Dinas Bupati, Lampung Sel.

Walikota Prabumulih dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Way Muli Timur untuk menyerahkan bantuan dan sekaligus meninjau lokasi terdampak tsunami.

Share :

Baca Juga

DAERAH

Undang Bupati Dodi Reza, Wantannas Dengarkan Paparan Hilirisasi Karet Muba

DAERAH

Tak Hanya Gerobak, Pedagang Juga Dapat Bantuan Modal Dari Bank Sumsel Babel

ADV

Vendorday Pertamina EP Asset 2 dan Mitra Kerja: Tandatangani Ikrar Good Corporate Governance.

NASIONAL

Ketua Umum SMSI: Tingkatkan Kualitas dan Karya Jurnalistik

ADV

Karyawan PT Pertamina Ep Asset 2 Bantu Bedah Rumah Bapak Sulaiman

DAERAH

Bukukan Kinerja Positif.Pt Pertamina Ep Terapkan Inovasi Baru.

BUDAYA

Ir H Heri Amalindo MM Melantik dan Mengukuhkan Duta Cegah Stunting TP-PKK Pali

DAERAH

Sepeda Motor Vs Kereta Api, Ini Identitas Korbannya