previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / ADV

Rabu, 6 Maret 2019 - 04:31 WIB

PGRI : Pemkab Pali Berikan Insentif Untuk Guru Honorer

PALI,PRESTASIPOST.COM_Bupati Pali H Heri Amelindo MM bersama dengan Guru-Guru yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) hari ini berkumpul di gedung pesos komplek Pertamina Pendopo Pali,Rabu (06/03/2019).

Dalam sambutanya Bapak Heri Amalindo menyampaikan akan memberikan reward berupa kenaikan insentif untuk guru sebagai bentuk apresiasi pemerintah kabupaten Pali kepada para Guru-Guru” Pemerintah telah mengalokasikan sebanyak 20 persen untuk pendidikan jadi kalau tahun kemarin hunur Guru hanya 400 ribu tahun ini inshaallah akan dinaikan sebesar 800 ribu, “terangnya.

Acara dihadiri oleh ketua PGRI Pali bapak Zahri Gusniarto Spd Mm beserta seluruh Unsur muspidah Pemkab daerah Pali. Bertemakan membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter acara tersebut langsung di buka oleh bapak Bupati.

Baca Juga |  Tim Marawis Yonkav-5/DPC Karang Endah Turut Berpartisipasi Dalam Perayaan HUT Kodam II/Swj ke-74

Masi dalam sambutanya orang nomor satu dikabupaten penukal abab lematang ilir memberikan bentuk apresiasi lagi berupa program pendidikan untuk Guru tamatan SMA atau sederajat dalam melanjutkan pendidikan ke janjang yang lebi tinggi.” Pemkab Pali tidak hanya memberikan insentif berupa kenaikan gajih tetapi juga pendidikan progran kulya gratis bagi para guru yang hanya tamatan SMA dan Sederajat jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin” papar Heri.

Baca Juga |  Gubernur Sumsel Hadiri Hari Jadi Kabupaten Pali Yang Ke 6 Tahun

Hal ini otomatis mendapatkan Apresiasi langsung dari ketua PGRI Pali bapak H Ahmad Zulianto Spd MM,”mengingat Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa saya pribadi mewakili Para Guru-Guru sangat terima kasih kepada Pemerinta Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir karena telah memberikan Apresiasi kepada kami semoga apa yang telah diberikan dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkompeten dan generasi yang mempuni melalui pendidikan yang berkualitar,”jelasnya.ADV(MITRA/POST)

Share :

Baca Juga

ADV

Antisipasi Virus Corona, Anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah Bersih-bersih Lingkungan Markas.

ADV

PLT Bupati Pali Tinjau Langsung Pembagian BST

ADV

Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Dr Muhajir Effendy M.A.P kunker ke Kota Prabumulih

ADV

Bupati Meriahkan Festival Kuliner Dan Kerajinan Tangan Khas Pali

ADV

Bupati Pali Resmikan Gedung IGD Desa Tempirai.

ADV

Prabumulih Raih Adipura 7 Kali Berturut-turut

ADV

Gedung Baru SD N 4 Pali Diresmikan Bupati

ADV

Kabupaten Pali Raih Predikat WTP dari BPK tahun 2020