previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / NASIONAL

Rabu, 10 Juli 2019 - 15:52 WIB

Polres Prabumulih Gelar Upacara Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_Polres Prabumulih menggelar Upacara dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Lapangan Polsek timur Jalan lingkar kelurahan Muara dua pada Selasa (10/7/2019).

Upacara itu dihadiri Wakil Walikota Prabumulih H Andreansya Fikri Sh,Ketua DPRD Prabumulih H Ahmad Palo, beserta rombongan staf instansi pemerintahan,perwakilan dari pimpinan perusahaan,Perwakilan seluruh Bank dan seluruh organisasi yang ada bumi seinggok sepemunyian.

Dibarangi dalam upacara itu pemberhantian secara hormat /Pensiun kepada empat purnawirawan dan pemberian penghargaan kepada beberapa personil Polres Prabumulih dalam menjalankan tugas.

Baca Juga |  Kisah Pilu Indah Trisundari Penyandang Disabilitas Saat Dihampiri Kapolsek Gelumbang

Kapolres Prabumulih AKBP Tito hutahuruk SIK selaku pemimpin Upacara dalam rangkah memperingati hari bersejarah dalam satuan Polri itu menjelaskan,Pengabdian Polri telah dirasakan oleh semua lapisan masyarakat bukan hanya dalam menumpas kejahatan Polri juga terlibat dalam penanggulangan bencana alam bekerja sama dengan TNI.

“Sebagai Patriot Polri juga suda menunjukan pengabdian kepada masyarakat dalam menuntaskan kejahatan dalam dan luar negeri,menumpas korupsi dan menyelamatkan keuangan negara sebesar 2,3 triliun serta bekerja sama dengan TNI dalam penanggulangan bencana dan menciptakan suasana kondusip,”Jelasnya.

Baca Juga |  Enam Kecamatan di Muara Enim Siap Bentuk Kabupaten Baru

Sebagai anggota Polri kita juga berterima kasih kepada masyarakat karena telah membuat kami menjadi salah satu lembaga yang dipercaya publik setelah KPK dan TNI,”Tambahnya.

Diacara yang sama satuan personil Polres Kota Prabumulih menampilkan peragaan Koloni senapan serta tidak ketinggalan demo dari Pocil (Polisi cilik) turut serta dalam memeriakan Hut Bhayangkara Ke 73 tahun 2019 ,”pungkasnya. (EWN)

Share :

Baca Juga

BUDAYA

Totalitas Ridho,Fikri dan Anggota DPRD Turun Panggung Mandi Hujan Bareng Peserta Karnaval

BUDAYA

Istri Wawako:Banyaknya Dukungan dan Doa Dari Masyarakat Sempat Bikin Baper

DAERAH

Ancam Keselamatan, 12 Desa di Muara Enim Keluhkan Limbah PT.TEL

DAERAH

Asalkan Tidak Pakai Tedmond, Masyarakat Bebas Nikmati Fasilitas Sosial PDAM Tirta Prabujaya

DAERAH

Yonkav 5/DPC, Lakukan Pengecekan dan Perbaikan Instalasi Listrik di Area Markas

BUDAYA

Promosikan Songket Meraje, Tim Penggerak PKK Muara Enim Habiskan Senja di Danau Shuji

DAERAH

Masyarakat Tuntut Hak-hak yang Terabaikan oleh Perusahaan

ADV

Selama 18 Bulan 18 hari Bertugas di Rutan Kelas II B Prabumulih, Yusuf Kamal Sangat Berkesan