previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / PRABUMULIH

Rabu, 28 April 2021 - 23:43 WIB

Ramadhan Penuh Berkah, Wawako Dampingi Bank SumselBabel Prabumulih Bagikan Ratusan Paket Sembako

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM – Berlomba-lomba dalam mengumpulkan pahala dibulan suci yang penuh berkah ini menjadi tujuan paling utama umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Selain mendekatkan diri kepada sang Khalik, bersedekah juga menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh umat Muslim untuk berbagi dibulan yang penuh rahmat ini.

Seperti yang dilakukan Bank SumselBabel kota Prabumulih, memanfaatkan momen  bulan suci Ramadhan untuk berbagi kasih bersama pasukan biru kebersihan dan juga  pertamanan kota Nanas.

Bank SumselBabel kota Prabumulih menyalurkan CSR nya langsung ke Petugas Kebersihan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan juga Petugas Pertamanan dari Dinas Lingkungan kota Prabumulih.

Berlangsung di kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Sukajadi kota Prabumulih. Ratusan paket sembako dan juga uang tunai diterima langsung oleh pasukan biru dari BSB kota Prabumulih. Dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansya Fikri, kepala cabang BSB Tian K Yamin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dwi Koriana dan juga Kepala Dinas Perkim Bus Tomi.

Baca Juga |  APM Geruduk DPRD kota Prabumulih, Buktikan Pelanggaran Oknum Kades Soal Naker Lokal

Kepala cabang BSB Tian Kadaumpu Yamin, mengatakan, bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian Bank SumselBabel terhadap sesama manusia. Hal ini juga rutin dilakukan disetiap tahunnya pada suci bulan Ramadhan.

“Menjadi rutinitas kami di setiap bulan suci Ramadhan, Alhamdulillah tahun ini sebanyak 359 paket sembako dan uang tunai kita salurkan untuk saudara kita, “ungkap Tian saat wawancarai.

Lebih Detail lagi ia mengatakan, “Paket sembako dan juga uang tunai dipecah menjadi bagian 209 paket ke Petugas Kebersihan dan 150 paket untuk Petugas Pertamanan,”Imbuh Tian.

Terakhir ia menambahkan, bantuan serupa juga dilakukan tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, BSB dari dulu selalu rutin membagikan paket sembako pada disetiap hari Jum’at.

“Alhamdulillah setiap hari jum’at hasil dari sumbangan teman-teman kantor kami bagikan 50 paket sembako kepada orang yang membutuhkan kepada masyarakat sekitar,” tutupnya.

Baca Juga |  dr Muwarni Emasrissa Jalani Vaksinasi Dosis ke 2

Tempat yang sama Wakil Wali Kota Prabumulih H,Andriansya Fikri mengucapkan terimakasih kepada Bank SumselBabel kota Prabumulih yang telah peduli terhadap petugas kebersihan dan juga petugas pertamanan.

“Saya mewakili saudara kita dari petugas Kebersihan dan Pertamanan mengucapkan ribuan terimakasih kepala BSB kota Prabumulih, hampir setiap tahun bantuan serupa disalurkan oleh BSB. Dan juga menyampaikan apresiasi yang setingginya-tinginya kepada petugas Kebersihan dan Pertamanan yang telah menjaga dan menata kota Nanas sedemikian rupa sehingga Elok di pandang mata,”kata Ipek dalam sambutannya, Rabu 28 April 2019.

Fikri juga berharap ada hal serupa yang dilakukan oleh sejumlah perusahaan dan juga Bank yang berdiri di kota Prabumulih.

“Saya juga berharap kepada perusahaan atau Bank yang ada di kota Prabumulih dapat mencontoh BSB, terketuk hatinya untuk mengikuti BSB. Mengingat Petugas Kebersihan dan Petugas Pertamanan juga membersihkan areal depan kantor mereka tidak hanya di BSB saja, “harapnya. (E)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Pelaksanaan Operasi Yustisi di Kota Prabumulih

DAERAH

Kominfo Prabumulih Gelar Webinar Bersama KPCPEN

DAERAH

Melalui Olahraga TNI-POLRI Pupuk Sinergitas dan Solidaritas

DAERAH

Pemkot Prabumulih Gandeng Bank Sumsel Babel Prabumulih Salurkan Bantuan Untuk Pedagang

PRABUMULIH

Wali Kota Prabumulih Panen Nanas Bungaran

DAERAH

Aksi Nyata di Akhir November, Pemuda Pancasila kota Prabumulih Lakukan Donor D4rah

KESEHATAN

Tiga Pemuja Shabu Dibungkus Tim Macan Putih Polres Prabumulih

NASIONAL

Kapolda Sumsel Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Personel Polres Prabumulih