previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / ADV / DAERAH / LINGKUNGAN / NASIONAL

Sabtu, 18 Januari 2020 - 02:19 WIB

Selama 18 Bulan 18 hari Bertugas di Rutan Kelas II B Prabumulih, Yusuf Kamal Sangat Berkesan

PRABUMULIH, PRESTASIPOST.COM_Suasana haru dan bahagia begitu sangat terasa di Rumah Tahanan (rutan) kelas II B kota Prabumulih, Yusuf Kamal yang menjabat Kasubdi Pelta di rutan Prabumulih akan hijra tugas ke lapas kelas II Sekayu. Keluarga besar rutan membuat acara pelepasan salah satu pegawai yang di kenal sangat baik dan humbel.

Di dampingi istri tercintah Yusuf Kamal mengutarakan suka dan duka selama bertugas di rutan kelas II Prabumulih. “Sejak mulai bertugas pada 6 juni 2018 lalu sampai sekarang banyak sekali hal yang membuat saya berkesan di antaranya kekompakan dan kerja sama yang baik sesama rekan dalam membina Narapidana, ditambah lagi banyaknya muncul inovasi-inovasi yang berikan oleh karutan,” ungkapnya di acara pelepasan tersebut.

Baca Juga |  Pilkada 2022 atau 2024 ?, Ini Pernyataan Ketua DPC PDI-Perjuangan Muba

Sebelumnya Yusuf kamal menjabat sebagai Kasubdi Pelta eselon 5 di rutan Prabumulih dan akan pindah ke Kalapas Sekayu sebagai Kasi Binadik lapas kelas II B sekayu eselon 4 B.

Yusuf berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga nama baik rutan serta meminta kepada rekan-rekan untuk meningkatkan lagi kegiatan positive di dalam lingkungan rutan. Sabtu (18/01/2020)

“Kepada rekan sekalian untuk tetap menjaga nama baik rutan serta gunakanlah hal hal yang positive untuk orang banyak karena itu semua merupakan amal jariah untuk kita sendiri,” Pesan Yusuf kepada seluruh pegawai rutan.

Sementara itu Karutan kelas II B Kota Prabumulih Reza Mardiansya Purnama menyampaikan sambutannya di acara pelepasan.

“Hari ini akan menjadi hari kenangan bagi rutan kelas II B kota Prabumulih, kita akan melepas rekan kerja yang sudah kita seperti saudara, teman, bapak bagi kita semua.” Kata Reza dalam pidatonya.

Baca Juga |  Wakil Walikota Prabumulih H Andriansya Fikri SH Santuni Keluarga Korban yang Tenggelam di Payuputat

“Selama 18 bulan 18 hari pak Yusuf telah bergabung di rutan kelas II B kota Prabumulih dan hari ini menjadi hari terakhir beliau bertugas di sini, pak Yusuf akan pindah ke Lapas kelas II B Sekayu, saya harapkan untuk semua rekan pegawai rutan ayo kita sama-sama berjuang,” Tutup Reza dalam sambutannya.

Acara pelepasan itu di hadiri oleh seluruh staf dan pegawai rutan kelas II B Prabumulih di akhiri dengan pemberian cendera mata dari Karutan Reza M Purnama dan perwakilan dari pegawai serta perwakilan dari seluruh Narapidana. (EO9)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Belum 24 Jam Diunggah, Vlog Rifat Sungkar Soal Sirkuit SkyLand Sudah di tonton Puluhan Ribu

DAERAH

Tak Pasang Papan Proyek, Diduga Pembangunan Jalan Desa Tebing Bulang – Sungai Dua Proyek Siluman

DAERAH

Kantongi Shabu, Edo Digelandang ke Jeruji Besi

NASIONAL

RDP Soal Djoko Tjandra, Aziz Syamsuddin Tetap Ikuti Aturan

DAERAH

Dodi Reza Alex Andil Wujudkan Pembangunan Gedung PWNU Sumsel

NASIONAL

PWI Peduli bersama IKWI Sumsel Gelar Isra Mi’raj Muhammad SAW

DAERAH

AKBP .Erlin Tangjaya,S.H,S.ik, Resmi Jabat Kapolres Buba

DAERAH

SMSI Siap Bersinergi Dengan Pemkot Prabumulih