previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / BUDAYA / DAERAH / NASIONAL

Senin, 30 Desember 2019 - 08:19 WIB

Selesai Upaca Bendera Seluruh Anggota Yonkav-5/DPC Diperiksa Kelengkapan Administrasi

KARANGENDAH,PRESTASIPOST.COM_Komandan Batalyon Kavaleri 5 Dwi Pangga Ceta (Yonkav-5/DPC) Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E melaksanakan kegiatan pengecekan kerapian dan kelengkapan administrasi (ADM) kepada seluruh personilnya.

Pengecekan dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera mingguan di lapangan Yonkav-5/DPC Karang Endah, Senin (30/12/2019).

Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE didampingi Pasi Intel Yonkav-5/DPC, Letda Kav Rizky Aditya mengatakan bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dalam kelengkapan ADM surat identitas diri pengendara berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), baik SIM dinas maupun pribadi.

Baca Juga |  Pilkada 2022 atau 2024 ?, Ini Pernyataan Ketua DPC PDI-Perjuangan Muba

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penertiban administrasi anggota KTA, KTP dan SIM, kemudian kerapian seluruh anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah,” katanya.

Dikatakan Pasi Intel, bahwa ini semua sebagai upaya peningkatan tata tertib sesuai konsistensi dan komitmen untuk prajurit TNI yang sadar akan aturan dan memiliki disiplin yang tinggi.

“Disiplin dan tata tertib adalah merupakan ciri utama sekaligus sendi kehidupan yang paling mendasar bagi prajurit TNI Yonkav-5 DPC Karang Endah,” tegasnya.

Baca Juga |  Dodi Reza Alex Lantik Pengurus Kadin Lahat

Diketahui pelaksanaan kegiatan pengecekan kerapian dan kelengkapan administrasi tersebut dilakukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Yonkav-5 DPC Karang Endah.

Dalam pemeriksaan secara langsung oleh Danyonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE juga diketahui kelengkapan administrasi pribadi seluruh anggotanya baik KTA, KTP dan SIM dinyatakan seluruhnya lengkap. (E09/din)

Share :

Baca Juga

DAERAH

DPRD Muba Gelar Rapat konsultasi antara Pimpinan DPRD dan Pimpinan Fraksi-fraksi DPRD

DAERAH

Melalui Reses II Tahun 2021 Dapil I Eni Erliza,SE dan Nuti Romayana,S.Pd.I Serap Aspirasi Warga Jirak Jaya

DAERAH

Pemkot Prabumulih Menyiapkan Langkah-Langkah Penanganan Covid-19 Setelah Zona Merah

DAERAH

Bandit Pecah Kaca, Gagal Beraksi di Prabumulih

DAERAH

Dalam Rangka Menyambut HUT Muba Ke-64 Camat Sungai Lilin Tanam Bibit Pinang di Desa Mulyorejo

NASIONAL

PT Tanjung Enim Lestari (TEL) Gelar Sunatan Massal Gratis

NASIONAL

RDP Soal Djoko Tjandra, Aziz Syamsuddin Tetap Ikuti Aturan

DAERAH

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Resmi Dilantik