previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / DAERAH / LINGKUNGAN

Jumat, 12 Oktober 2018 - 12:46 WIB

Walikota Prabumulih dan PT Pertamina Ep Asset 2 Resmikan Jembatan Air Manau

PRABUMULIH,PRESTASIPOST.COM_ PT Pertamina Ep Asset 2 bersama dengan Walikota prabumulih Ir H Ridho Yahya MM,hari ini meresmikan jembatan Air Manau yang terletak di jalan kelekar kelurahan sukaraja kecamatan prabumulih selatan,pada jumat (12/10/2018).Jembatan ini di kerjakan lebi kurang memakan waktu 387 hari masa pengerjaan dan di beri nama jembatan Air Manau,sehingga hari ini bisa di lewati dan di gunakan oleh masyarakat prabumulih untuk berlalu lalang.

Peresmian jembatan air manau ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm dan di dampingi oleh general manager Pt Pertamina Ep Asset 2 A Pujianto sekaligus di hadiri oleh pejabat staf karyawan kedua bela pihak.

Baca Juga |  Tanggap Darurat Jalan Desa Rukun Rahayu-Sungai Menang Sepanjang 7 KM

Walikota prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pertamina Ep Asset 2,” saya atas nama masyarakat Prabumulih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pertamina karena suda banyak berbuat untuk kota Prabumulih, alhamdulillah perhatiam pertamina suda sangat banyak kita rasakan seperti jalan,rumah dan jembatan yang di bangun untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu General Manager Pt Pertamina Ep Asset 2  A.Pujianto juga mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan Air Manau yang memiliki kualitas cor K-350 dan kapasitas tonase 150 ton panjang 14,7 meter dan lebar 7,8 meter ini di latarbelakangi dengan alasan peremajaan dari jembatan sebelumnya. Sehingga semua pihak yang menggunakan jembatan tersebut terjamin keselamatanya.”kami juga berharap kerja sama dengan masyarakat untuk bersama menjaga dan merawat yang telah di bangun sehingga kita semua mendapatkan manfaat yang maksimal dalam penggunaanya,”terang A Pujianto.

Baca Juga |  Bupati Pali,3 Rumah Yang Ludes Terbakar Mendapat Bantuan.

Walikota juga mengingatkan masyarakat kota Prabumulih untuk turut menjaga dan merawat semua kepedulian sosial yang telah diberikan Pt Pertamina kepada Kita, serta kita dukung setiap kegiatan oprasional PT Pertamina Ep Asset 2.(ewn)

 

 

Share :

Baca Juga

DAERAH

Update COVID-19 Muba: Bertambah 28 Kasus Positif, 6 Sembuh dan 1 Meninggal Dunia

BUDAYA

Pemuda Pancasila Minta Evaluasi Hasil Uji Kompetensi PHL Prabumulih

DAERAH

Ayoo …..!!!!! Miliki Kaplingan Wisata Rawa Hijau Dengan Harga Terjangkau

DAERAH

Wali Murid dan Guru SDN 1 Bukit Indah Dambakan Pagar Sekolah

DAERAH

Tim Korsupgah Wilayah II KPK RI Evaluasi MCP Pemkab Muba

BUDAYA

Pemkot Secara Massal Semprotkan Cairan Disinfektan di Seluruh Wilayah Kota Prabumulih

DAERAH

Sebanyak 174 ASN di Prabumulih Duduki Jabatan Baru

DAERAH

Jajaran Lapas Kelas IIB Sekayu Laksanakan Vaksinasi COVID-19 Perdana