previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow
Slider

Home / OLAHRAGA

Jumat, 1 November 2019 - 03:29 WIB

Yonkav-5/DPC Gelar Olahraga Bersama Secara Rutin

KARANG ENDAH,PRESTASIPOST.COM_Anggota Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mayonkav-5 DPC, Jumat (1/11/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, seluruh anggota TNI Yonkav-5/DPC melakukan olahraga bersama, diawali dengan lari aerobik mengelilingi satuan sejauh 5 KM, kemudian dilanjutkan Futsal antara Perwira VS Bintara & Tamtama, Bola Volly, Takraw, dan Tenis Meja.

Komandan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE, yang turut hadir juga dalam kegiatan ini mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan kondisi fisik yang sehat.

Baca Juga |  Salah Satu Kontingen Porprov Buang Sampah Sembarangan di Sekitar Area Mes Atlet

“Karena itu anggota Yonkav-5/DPC rutin melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota di satuan,” ujar Letkol Kav Shawaf Al Amien SE, Jumat (1/11/2019).

Danyonkav-5/DPC Karang Endah juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, sebagaimana dengan Motto Yonkav 5/DPC ‘Semangat Pantang Menyerah’. Jangan berfikir ragu lagi jika negara memanggil dan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Baca Juga |  Meriahkan HUT Kavaleri ke-71 di Yonkav 5 DPC Karang Endah Gelar Berbagai Perlombaan

“Kesehatan adalah modal awal seorang prajurit untuk dapat menjalankan kewajibannya untuk mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan kita sehat kita dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diembankan oleh negara kepada kita,” tuturnya.

Kegiatan olahraga tersebut diikuti oleh seluruh anggota mulai dari Danyon, Wadan, Para Danki dan Perwira Staf serta seluruh Bintara & Tamtama Yonkav-5/DPC Karang Endah. (E09)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Meriahkan HUT Kavaleri ke-71 di Yonkav 5 DPC Karang Endah Gelar Berbagai Perlombaan

DAERAH

Menpora RI Senang Perkembangan Olahraga di Muba Begitu Pesat

DAERAH

Warga Belida Darat Muara Enim, Antusias Nonton Ridho Yahya Main Sepak Bola

ADV

Hysteria Smansa ke 9 Dijamin Seruh, Buruan Daftar Bor

NASIONAL

Terpilih Secara Aklamasi, Febrio Fadilah Nahkodai PTMSI kota Lubuklinggau

ADV

Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah, Liga 3 U-23 Tahun 2020 di Resmikan Bupati Pali

DAERAH

Belum 24 Jam Diunggah, Vlog Rifat Sungkar Soal Sirkuit SkyLand Sudah di tonton Puluhan Ribu

BUDAYA

Pemuda Pancasila Minta Evaluasi Hasil Uji Kompetensi PHL Prabumulih